Posted by : Unknown Rabu, 05 Desember 2012

HONESTY IS AN EASY LANGUAGE
Oleh Gusti Ayu Made Mariani


Sulit...
Ungkapkan apa adanya
Sukar, satukan hati dengan bibir
Sgala rasa dalam hati, tak dapat terungkap oleh bibir

Namun,
Mata dapat cerminkan rasa itu
Membohongi diri sendiri,
Tuk pendam kejujuran yang menyakitkan

Aku ingin belajar untuk jujur
Tapi, dimana,.? ada fakultas kejujuran.....???
Setelah ku lihat..
Aku tak perlu perguruan tinggi kejujuran
Karena aku sadar,

Para balita dan bocah-bocah kecil itu
Lebih menguasai kejujuran,
Aku sadar, apa yang seharusnya aku lakukan
Hrusnya..... kututupi banggaku dengan rasa malu
Karena, mereka cerminkan kepolosan dan kejujuran padaku

Mengapa,.???
Aku tumbuh dengan seiring hilangnya kejujuran itu dalam diriku.?
Tuhan, bantu aku jujur dan slalu apa adanya

KEJUJURAN adalah bahasa yang mudah.
Tapi kenapa, orang-orang yang berpendidikan tinggi tidak dapat melakukannya,.???
Mungkin mereka patut berkaca, sekaligus berguru pada buah hati mereka...

Description: Honesty is an Easy Language Oleh Gusti Ayu Made Mariani
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Honesty is an Easy Language Oleh Gusti Ayu Made Mariani

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -