Posted by : Unknown Jumat, 07 Desember 2012

KARENA KAMU
Oleh Alvia dan Rifda

Matanya..... Bening pancarkan cinta
Hatinya......Lembut bagaikan sutra
Terangi hatiku yang gelisah
menjadi sinar bak lentera

Aku tak butuh bulan tuk terangi malam
Aku hanya butuh kamu terangi hatiku
Aku tak butuh mentari tuk sinari siang
Aku hanya butuh kamu tuk sinari pikiran

Kau cahayaku.....
Kau menjadi inspirasiku.....
Kau cahaya di kegelapan menerangi cinta dihidupku....
Duniaku... adalah tempat terbaik karnamu....

Terbanglah....Kemarilah....
Kejar aku....larilah dan bawa aku
kedalam hangatnya jiwamu.....

You make my life so happy

Description: Karena Kamu Oleh Alvia dan Rifda
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Karena Kamu Oleh Alvia dan Rifda

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -