Posted by : Unknown Selasa, 11 Desember 2012

LUCU, ANEH TAPI NYATA
Oleh Dwi Meldya L.

Lucu
Ketika ku masih mengingat masa itu
Datang,diam,sibuk dengan kesibukan masing-masing
Itulah aku dan kamu
2 hari kulalui denganmu semuanya begitu klasik

Aneh
Tiap kali ku bertemu denganmu seolah-olah aku begitu asing untukmu
Tak ada senyum yang terpancar
Seakan kau takut melihatku

Aku tak tahu apa yang kau simpulkan tentang diriku
Entah itu apa atau tak ada sama sekali
Tak penting untuk saya tahu

Berdoa berdoa dan terus berdoa
Semoga kau amnesia
Karena aku pun malu telah menampakkan wujudku di hadapanmu

Description: Lucu, Aneh Tapi Nyata Oleh Dwi Meldya L.
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Lucu, Aneh Tapi Nyata Oleh Dwi Meldya L.

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -