Posted by : Unknown Rabu, 05 Desember 2012

MENCINTAIMU DENGAN SETULUS HATIKU
Oleh Ifa

Di tengah keheningan malam aku terdiam melamun
Memikirkan mu yang tlah jauh meninggalkan ku
Menyesal dengan keadaan yang telah terjadi
Menangis, tak kuat lagi menahan air mata.

Andai saja kau tau perasaan dan isi hatiku
Kau pasti mengerti, bahwa aku mencintaimu degan setulus hati
Dari dulu rasa itu sudah ada di dalam hatiku
Tapi aku terlalu pengecut, tak pernah bisa mengunggkapkannya padamu

Seandainya bila waktu bisa ku ulang
Akan ku tunjukan, perhatian dan kasih sayangku padamu
Tapi aku bukanlah tuhan, yang bisa melakukan itu semua
Yang aku bisa hanyalah mencintaimu dengan setulus hati. saat ini... nanti... dan selama"nya

Description: Mencintaimu Dengan Setulus Hatiku Oleh Ifa
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Mencintaimu Dengan Setulus Hatiku Oleh Ifa

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -