Posted by : Unknown Jumat, 21 Desember 2012

PENANTIAN YANG TAK BERUJUNG
Oleh Devina Natalia Sukianto

Ribuan hari..
Aku menapaki bumi pertiwi seorang diri
Penuh kesabaran aku coba
Menanti dirimu kembali
Kini waktu sudah berlari begitu cepat

Kenyataan yang ku lihat
Dirimu tak juga hadir di kehidupanku
Haruskah aku mengakhiri penantian ini?
Ataukah aku harus tetap setia menantimu?

Tak mungkin
Bila aku terus hidup dengan bayanganmu
Sikapmu yang terkadang membuatku lelah
Dan berfikir untuk mengakhiri
Penantian yang tidak berujung ini

Description: Penantian Yang Tak Berujung Oleh Devina Natalia Sukianto
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Penantian Yang Tak Berujung Oleh Devina Natalia Sukianto

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -