Posted by : Unknown Rabu, 05 Desember 2012

PERMATA HATIKU
Oleh Eni Saraswati

Izinkan.. ku utarakan...sekelumit kata
Agar kau mengerti...
Kau adalah...amanah yang harus ku jaga dan ku jaga
Sampai nyawa ini tercabut dari badan

Tak ada kata penat dan letih ...untuk kalian
Kaulah yang membuat......ku bangkit dan berdiri
Kaulah yang memberi semangat....untuk ku meneruskan kehidupan
Kau lah penyeri hidup ku

Duh hai permata hatiku........
Andai saja ku ada ilmu......yang setiap tutur kata ku
Dapat kalian mengerti....tak ada salah faham
Antara kita...

Semua ini bukan salah mu......aku yang salah
Aku yang salah....
Cuma aku minta ......mengertilah...sedikit saja...
Aku tak pernah mengabaikan mu..walau tak mampu
Menuruti semua keinginan mu...harap kalian faham

Ku beritau pada mu.....ku cukup marah
Kalau orang cakap kita orang susah..
Bukan nak...kita bukan orang susah..
Allah beri anggota badan kita lengkap.....
Cuma kita.. tak bernasip baik seperti mereka...

Jadikan lah gelaran anak yatim itu
Untuk memicu semangat belajar mu.....
Tanamkan pada minda kalian....aku boleh
Aku boleh seperti mereka ...Yang ber-ibu dan ber-ayah"

Description: Permata Hatiku Oleh Eni Saraswati
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Permata Hatiku Oleh Eni Saraswati

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -