Posted by : Unknown Kamis, 06 Desember 2012

PERMINTAAN SEORANG ANAK KECIL
Oleh Intan

Tuhan
Tap kali aku berdo'a pada-Mu
Tiap saat selalu kusebut nama-Mu
Dan aku berharap agar Engkau menjaga Negeri ini teap dalam keselamatan

Tuhan
Tiap malam aku selalu mengadahkan tangan tu' berdo'a
Agar Engkau memberi kselamatan kepada semua manusia
Dari bujuk dan tipu daya dari ciptaanMu yang bernama setan

Tuhan
Hanya kepadaMu aku dapat memohon
Hanya kepadaMu aku berharap dan berkeyakinan
Hanya Engkau yang akan membuka hati orang-orang tak bertuhan

Description: Permintaan Seorang Anak Kecil Oleh Intan
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Permintaan Seorang Anak Kecil Oleh Intan

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -