Posted by : Unknown Jumat, 07 Desember 2012

PUISI CINTA
Oleh Noverta Masheilla

Di saat tuhan menakdirkan kita bertemu
Disaat itu aku melihat cahaya terang dalam matamu
Cahaya yang mungkin semua orang tak akan memiliki nya
Aku melihat cahaya itu seprti cahaya rembulan yang menerangi malam.

Puisi cinta ini kuberikan kepadamu
Kepada cahaya hidup ku yang selalu menerang jiwa ku atas kasih sayang mu
Cahaya yang kau berikan sungguh memberi ku kehidupan
Kehidupan yang sempurna

Cinta tulus yang kau berikan
Indah seperti indah nya warna pelangi
Tapi keindahan itu tak sekekal rasa cinta ku yang dalam
Karena tuhan berkata lain

Walau pun tuhan berkata lain
Aku akan terus menunggu
Menunggu akan kembalinya cahaya itu
Karena aku tak ingin cahaya itu hilang

Kepergian cahaya indah itu membuat diriku tak berdaya
Tak berani menelusuri dunia yang aku inginkan
Tak berani melihat cahaya - cahaya yang lain

Karena yang kumau,hanya cahaya dirimu.

Description: Puisi Cinta Oleh Noverta Masheilla
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Puisi Cinta Oleh Noverta Masheilla

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -