Posted by : Unknown Rabu, 05 Desember 2012

SEKARANG ATAU SELAMANYA
Oleh Rizka Rahmandita

Rintihannya....
Jeritannya......
Cucuran keringat dan luapan tenaga...
Tlah ia korbankan

Wahai Ibu.....
Wajahmu meletih saat engkau berjuang antara hidup atau mati
Untuk melahirkanku ke dunia ini...
Hingga saat itu engkau bisa mendengar tangisan pertamaku...

Tangisanku terngiang jelas..
Wajahmu berseri kembali,ibu
Dengan melemas pun kau sudah ingin membelaiku
Penuh cinta dan kasih sayangmu

Masa aku bayi engkau susah tertidur nyenyak
Slalu saja setiap malam aku menangis meminta ASI
Masa aku kanak-kanak engkau susah mengikutiku kesana-kemari
Slalu saja aku bermain-main dengan nakal

Sampai kini, sampai ku sebesar ini
Engkau masih tetap sama
Belaianmu masih terasakan
Kasih sayang dan kesabaranmu menghadapiku semakin nyata

Banyak terlewati masa bersamamu
Mengukir keindahan seni dihati
Walaupun kau tak ada lagi di Dunia ini
Kau tak lagi membelaiku,memberiku motivasi saat ku terjatuh

Aku masih merasa engkau ada
Namun bukan dikerlingan bola mataku lagi
Tapi direlungan hati yang dalam
Disitu engkau kan abadi bersama semua kisah kasih sayang bersamamu ibu...

Description: Sekarang Atau Selamanya Oleh Rizka Rahmandita
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Sekarang Atau Selamanya Oleh Rizka Rahmandita

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -