Posted by : Unknown Kamis, 24 Januari 2013

HILANG
Oleh Nurma Hardyanti

Kasih,
ingat kah kau akan janji-janji mu dulu
Janji yang kau ucapkan untuk meyakin kan aku

Dulu kau pernah berjanji mencintaiku selamanya
kau pernah berjanji tuk tidak meninggalkan ku
kau juga berjanji ingin hidup bersamaku selamanya

Dan ku tanya
mana janjimu ?
Kau jawab
ku akan tepati nanti, karna saat ini aku ingin bebas

Aku bertanya
bebas dari apa ?
Kau jawab
bebas darimu, karna aku bosan padamu

Aku tak percaya kau ucapkan itu
dan aku juga tak percaya kau akan kembali tepati janji mu nanti

Bukan kah dulu selalu ada waktu untuk kita
bukankah kata cinta tak habis tercipta
sekarang kau telah berbeda
kau tidak mencintaiku lagi
kau tinggalkan aku demi perempuan lain

Kasih,
ingat kah kau saat kita satu
sedih telah kita arungi
bahagia telah kita nikmati
dan beribu-ribu cerita telah kita lewati

Namun semudah itu kau lupakan
semudah itu kau tinggalkan
setelah sekian lama kita menjalin cinta
hanya karna dia kau relakan aku

Kasih,
sadarkah kau, kau telah sakiti aku
kau telah lukai aku
kau juga telah menyiksa batinku

Kasih
sadarlah
bahwa hanya aku yang selalu ada untukmu
hanya aku yang rela bekorban untuk mu
dan aku yang selalu setia menantimu disini

Kasih,
sejahat apapun kau,
percayalah aku tetap mencintai mu
seburuk apapun kau
yakin la aku tetap menunggumu tuk jemput ku kembali
entah sampai kapan kau akan sadari itu

Aku akan tetap menunggumu
sampai aku tak sanggup lagi menunggu

Dan di saat itu juga baru kau akan menyadarinya
bahwa hanya aku yang mencintaimu sepenuh hati
hanya aku yang setia menanti mu di sini

Saat-saat itu adalah
saat nadiku berhenti berdenyut
saat jantungku berhenti berdetak
saat jemariku tak bisa menggenggam jarimu lagi
saat aku tak bisa mendengar suara mu lagi
dan saat nafasku sudah tak berhembus lagi

Description: Hilang Oleh Nurma Hardyanti
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Hilang Oleh Nurma Hardyanti

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -