Posted by : Unknown Kamis, 24 Januari 2013

JANJI YANG HILANG
Oleh Nurma Hardyanti

Dulu kau pernah berjanji tuk mencintaiku selamanya
kau juga pernah berjanji tuk tidak meninggalkan ku
dan kau juga pernah berjanji tuk selamanya bersamaku.

Sekarang semua hilang,
kau pergi bersama perempuan lain,
kau telah tinggalkan ku,

ingat kah kamu waktu kita bersama ?
Sedih kita arungi,
bahagia kita nikmati,
beribu ribu cerita telah kita lewati,

Namun, semudah itu kau lupakan ?
Semudah itu kau tinggalkan ?

Kasih,
ingat kah dirimu,
sewaktu kita satu,
selalu ada waktu untuk kita,
kata cinta tak habis tercipta,

kini kau lupakan semuanya,
kau tak pernah menyadari,
disini aku yang selalu ada untuk mu, apakah dia seperti aku ?
Disini aku yang selalu bekorban untuk mu, pernahkah dia seperti aku ?
Dan di bumi ini aku hidup hanya untuk mu, apakah dia juga begitu ?

Kasih,
sadarlah. .
Kau telah melukai hatiku,
kau telah kecewakan aku,
dan kau telah menyiksa batin ku.

Kemana dirimu yang dulu
yang selalu ada untuk ku seperti janji mu,
kini kau tak hiraukan aku lagi,
kau tak mencintai ku lagi,
bahkan kau tak pedulikan aku lagi.

Kasih,
sejahat apapun dirimu,
percayalah aku tetap mencintai mu
seburuk apapun kamu,
yakin lah sampai kapan pun aku tetap menunggu mu di sini.
Menunggu kau tepati janji janji mu padaku,
sampai aku lelah,

Di saat itu juga, kau akan sadari,
siapa yang selalu menantimu, siapa yang selalu mencintaimu

Namun semua telah terlambat,
karena saat saat itu adalah,
saat nadiku sudah tak berdenyut lagi,
saat jantungku berhenti berdetak,
saat nafasku berhenti berhembus,
saat tubuhku telah pucat pasi,
dan saat mataku tak bisa terbuka lagi.

Description: Janji yang Hilang Oleh Nurma Hardyanti
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Janji yang Hilang Oleh Nurma Hardyanti

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -