Posted by : Unknown Kamis, 24 Januari 2013

PERGI
Oleh Semut Ireng

Aku pernah mencari
Lelah...
Hingga letih mendekapku

Sejalan hati yang sepi
Merajuk impiannya
Melintasi awan..
dalam rengkuhannya

Aku tiada lagi berfantasi
Inilah jiwaku
Bukan raga yang menyapamu
Lihat dan jamahlah

Aku telah mati
Merelakan hembusan nafas abadi
Sekian detik aku bersamamu
Saat itu juga pergi melepasku

Lantas buat apa aku menunggu..?
Jika kau rindu..
Panggilah aku di malam mu
Saat gelap merasuki kesunyian
Karena aku adalah jantungmu

Kau takkan bisa lagi memelukku
Namun aku janjikan atasmu
Jiwaku ini milikkmu abadi
Bukan secuil tanah yang menjelma raga

Mengerti lah aku bukan mimpimu
Aku adalah hatimu
Menyinari jalan saat gelapmu
menjadi tongkat saat bimbang
Menjadi sandaranmu saat kau letih

Akan aku bisikkan untaian syair
Menyejukkan langkahmu
Menjadi tumbal atas senyummu

Kenanglah aku
Saat hatimu merasa sepi
Ingatlah aku
Saat jiwamu letih akan duniawi

Description: Pergi Oleh Semut Ireng
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Pergi Oleh Semut Ireng

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -