Posted by : Unknown Selasa, 04 Desember 2012


7 Gaya Busana Wanita Yang Bikin Pria Terpikat - Gaya busana wanita kini beraneka ragam mulai dari yang biasa sampai yang luar biasa banyaknya gaya busana saat ini bisamenjadi senjata utama bagi wanita untuk memikat pria idaman. Nah berikut ini ada beberapa gaya berbusana wanita yang bisa bikin pria terpikat melihatnya ingin tahu gaya berbusana seperti apa itu simak 7 Gaya Busana Wanita Yang Bikin Pria Terpikat berikut ini.

1. Little black dress (LBD)

Gaun memeluk tubuh yang sering disebut little black dress (LBD) akan tetap menjadi sorotan sekaligus menopang tepat untuk memperoleh siluet seksi pada badan kaum perempuan.

2. Teasing time

Detail peplum kini tengah menjadi favorit para desainer papan atas. Untuk mendapatkan aura sensual nan maksimal, padankan atasan dengan aksen ini bersama legging.

3. Nuansa merah

Merah maroon menjadi warna paling in musim ini. Untuk tampil terdepan dan menggoda, pilih atasan berona tersebut dengan aksen stusdded.

4. Sexy silhouette

Material lace yang dapat membuat kulit Anda terekspos akan memberi aura feminin tersendiri saat dikenakan. Coba padukan bersama pencil skirt untuk totalitas gaya seksi Anda.

5. Atasan kancing

Detail merupakan esensi penting dari setiap busana. Tengok atasan beraksen kancing di panggung ini yang dipadukan rok berdetail eyelet. Wow! Fabulous..

Nah itulah beberapa gaya busana wanita yang jika digunakan wanita maka pria akan terpikat melihatnya tetarik untuk mencoba ?

Description: 7 Gaya Busana Wanita Yang Bikin Pria Terpikat
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: 7 Gaya Busana Wanita Yang Bikin Pria Terpikat

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -