Posted by : Unknown Rabu, 12 Desember 2012

AKU DAN HIDUPKU
Oleh Sri Waryanti

Ingin aku menggapai bulan
Ingin aku mendaki gunung
Ingin aku lewati lembah
Ingin aku naik keujung ranting pohon
Ingin aku naik ke atap rumah

Aku ini pernah SD
Aku ini mantan SMP
Aku ini alumni SMA
Aku ini bertitle Sarjana

Melihat rumah mewah aku iri
Mendengar teman sukses aku dengki
Mencium kemewahan hidup, aku ingin
Namun hanya tempurung kelapa yang ku punya
Tanpa ada otak di dalamnya

Description: Aku dan Hidupku Oleh Sri Waryanti
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Aku dan Hidupku Oleh Sri Waryanti

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -