Posted by : Unknown Rabu, 12 Desember 2012

EPISODE CINTA
Oleh Hatni

Seseorang yang dulu hadir dalam kehidupanku
Seseorang yang menyadarkanku berartinya setetes air mata
Seseorang yang mengajariku arti sebuah kesetiaan
Seseorang yang menberitahuku apa itu cinta

Apakah salah bila aku menginginkanmu kembali
Kembali mengulang episode-episode masa lalu
Episode disaat kita bersama menatap birunya langit
Episode disaat kita mengarumi lautan kasih
Episode disaat kita mengukir cinta di bawah sinar rembulan

Apakah salah? kurasa tidak !
Hanya saja mampukah aku menahan perihnya luka hati
Hati yang dulu pernah kau singgahi
Hati yang pernah kau buat luluh dari kebekuaannya
Kini dia tak lagi utuh, dia retak, patah dan hancur

Dan sekarang aku hanya bisa berharap
Berharap agar hatiku dan hatimu kembali bersatu
Tapi aku sadar harapan itu hanyalah harapan semu
Karena aku tau sekarang kau bahagia bersama dirinya

Description: Episode Cinta Oleh Hatni
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Episode Cinta Oleh Hatni

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -