Posted by : Unknown Rabu, 12 Desember 2012

KARENAMU
Oleh Lina Budi Setia Rini


Karenamu aku mampu berdiri
Bertahan dari masalah yg terus menghantui
Layaknya motivator kau terus ada di sisi
Menemaniku yg tak sanggup untuk berdiri

Hadirmu bagai bintang hiasi malam
Kau terangi hidupku yg sangat kelam
Kakak yg ku kasihi dan aku sayang
Terima kasih telah hadir dalam kehidupan

Kak Resha itu namamu
Nama dari jiwa yg sungguh luar biasa
Aku bangga memiliki kakak seperti
Tegarkan aku dalam hidup yg penuh derita

Terima kasih kak Resha
Kau kaulah pelita malam dalam dunia
Dunia kelam yg telah kau sempurnakan
Untuk aku yg kau hidupkan

Description: Karenamu Oleh Lina Budi Setia Rini
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Karenamu Oleh Lina Budi Setia Rini

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -