Posted by : Unknown Selasa, 04 Desember 2012

CINTAMU YANG TULUS
Oleh Rossianna

Kasih..
Kau begitu sempurna di mata ku..
Walaupun dirimu tak setampan pangeran romeo..
Namun kau tetap pangeran ku.

Kadang kau dapat menjadi matahari.
Yang dapt membuat ku hangat akan dengan canda tawa mu,
dan kau pun kadang dapat menjadi bintang,
yang dapat menerangi malam ku di saat aku kesepian..

Kau dapat membuat ku bangga kepadamu..
Karena aku memiliki kekasih yang begitu baik
yang begitu tulus mencintaiku dan menyayangi keluargaku..

Telah banyak pengorbanan yang kau berikan untuk ku..
Terimakasih telah menjadi kekasih yang aku inginkan..

Maafkan lah aku
jika aku tidak mengerti keadaan mu..
Aku bukan tidak mengerti kamu..
Namun,aku hanya ingin kebersamaan..
Aku tak ingin bila ku jauh darimu..
Karena aku tidak bisa melawati hari demi hari tanpa dirimu..

Namun,aku kini sadar semua yang kau lakukan karena untuk ku..
Kini,aku akn selalu mengerti dirimu..
Aku akan selalu bersamamu..
Akan selalu mencintaimu,
dan akan selalu merindukan mu,

I will always love you my bebh..

------------------------
No. Urut : 6216
Tanggal Kirim : 23/11/2012 22:55:50

Description: Cintamu Yang Tulus Oleh Rossianna
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Cintamu Yang Tulus Oleh Rossianna

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -