Posted by : Unknown Rabu, 05 Desember 2012

HANYA KAU
Oleh Devinna

Ku rela jika engkau lebih memilih dia
Ku rela jika engkau lebih menyukai dia
Ku rela asalkan kau bahagia dengannya
Walaupun hati ini yang tersakiti

Terima kasih atas kenangan
Yang kau berikan selama ini
Maafkan aku jika aku selalu menyakitimu
Aku bersyukur karena telah mengenalmu

Tapi hanya 1 yang harus kamu tau
Kalau aku selalu ada untukmu
Aku selalu mencintaimu
Walaupun engkau telah....
Menemukan yang baru

Dan walaupun suatu saat
Aku dah menemukan pengganti mu
Aku takkan melupakan mu

Dan kamu jangan pernah melupakan ku
Walaupun hanya sebatas teman
Dan sudah ada yang baru di hatimu

Description: Hanya Kau Oleh Devinna
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Hanya Kau Oleh Devinna

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -