Posted by : Unknown Rabu, 05 Desember 2012

KEMBALILAH PADAKU
Oleh Ira Yunita

Sayang...
dimanakah dirimu berada saat ini
hatiku resah dan gelisah memikirkanmu setiap detik,menit dan jam

Sayang...
apa kabarmu hari ini...??
aku merindukan pelukkan didekapanmu yang selalu membuat aku merasa nyaman

Sayang...
apakah kau disana merindukanku
seperti aku yang disini selalu merindukan dirimu

Sayang...
aku cinta padamu
aku sayang padamu
kembalilah padaku sayang...

Description: Kembalilah Padaku Oleh Ira Yunita
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Kembalilah Padaku Oleh Ira Yunita

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -