Posted by : Unknown Selasa, 04 Desember 2012

PESAN DARI SESOSOK IMAJINASIMU
Oleh Farhan Ariq Rahmani

Aku khayal di setiap mimpi indah
Menemani dunia mimpi penuh fantasi
Aku bayangan di setiap gelisah
Hiburkan hati di dunia kejam ini

Memang aku hanya sesosok
Daya cipta otak di tubuh engkau
Di dalam dirimu ku tergembok
Tapi siapa temani rindu

Sudah kurasakan perjalanan hati
Manisnya cinta dan sakitnya pedih
Wajahku langsung bersedih
Tak kuat liat engkau begini

Pesan ini kutuliskan
Jikalau diri tak percaya
Aku kan muncul di hadapan
Bahwa aku setia temani selamanya

Description: Pesan dari Sesosok Imajinasimu Oleh Farhan Ariq Rahmani
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Pesan dari Sesosok Imajinasimu Oleh Farhan Ariq Rahmani

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -