Posted by : Unknown Selasa, 04 Desember 2012

SUMPAH I LOVE YOU
Oleh Neima

Kurasakan ada getaran didada
saat mata kita saling bertatapan
Kurasakan kesejukan dijiwa
saat berada dalam canda tawa bersamamu
kurasakan ada cinta
saat kau pegang erat tanganku
kuharap,kau takkan melepaskan selamanya
saat itu pula kurasakan ada kehangatan
yang lembut dari hati dan jiwamu

Saat engkau memelukku
aku akan jadi milikkmu selamanya
Cinta,hati dan jiwaku hanya untukmu seorang

Hidupku serahkan padamu
Aku akan selalu setia menemanimu
Aku akan selalu melindingimu
Aku akan selalu menyayangimu
aku akan selalu bersamamu
hingga akhir hayatku
Cintaku akan abadi hanya untukmu
selamanya..
sumpah i love you.

Description: Sumpah I Love You Oleh Neima
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Sumpah I Love You Oleh Neima

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -