Posted by : Unknown Senin, 03 Desember 2012

TAK ADA
Oleh Asri

Temani aku dalam tangisku
Tenangkan aku dalam gundahku
Tetaplah disini sampai aku tersenyum
Tapi semua hanya khayalan

Tak ada canda dihariku
Tak ada cerita yang kudapat darimu
Mungkin karena aku tau ini mengapa ?
mungkin kau senang dengan nya

Masih kutunggu di ujung jalan
Masih ku harap kau datang
Masih teringat kenangan indah
Yang kini mengalir bersama air mata

Sesak dalam tangis
Tak kuat menahan sakit
Melihat kau bahagia tanpa aku
Dan aku terdiam melihatmu

Description: Tak Ada Oleh Asri
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Tak Ada Oleh Asri

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -