Posted by : Unknown Selasa, 04 Desember 2012

AKU TIDAK TAHU
Oleh Ika Rakhman

Setiap langkah yang ku ayunkan
terkadang terhenti ....
merasa ragu, masih kah .....

Setiap lari kecil yang ku langkahkan
terkadang berat ....
merasa terhimpit, masih kah .....

Sejuta perasaan yang telah membuat semua itu
tak ada tempat untuk semua itu
beban yang kosong terasa berat ku pikul

Aku Tidak Tahu ....
Semua yang ku harapkan tidak seperti yang ku impikan
Semua yang ku inginkan tidak seperti harapanku
Tuhan tahu semua itu .... tapi ... aku tidak

Apa yang ada dibenak ku
Apa yang ada dihati ku
Apa yang ada dalam diriku

Aku Tidak Tahu ......

Langkah Kecilku .....
Lari Kecilku .......
Jalan Kecilku .........

Aku merasa berat namun kosong
Aku merasa kosong tapi begitu berat
Aku pasrah akan ketidak tahuanku

Tuhan ....
Aku Tidak Tahu ........

Description: Aku Tidak Tahu Oleh Ika Rakhman
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Aku Tidak Tahu Oleh Ika Rakhman

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -