Posted by : Unknown Selasa, 11 Desember 2012

INILAH AKU ADANYA
Oleh Setia Ekawati

Ketika ku harus melangkah
Pergi meninggalkanmu
Namun, aku tak sanggup
Aku tak ingin jadi pecundang
Melepas masalah yang menghadang di antara kita

Aku bukan malaikat
Yang senantiasa mampu menyelesaikan semua masalah
Yang menerpa
Yang menghadang
Yang menghalang

Aku hanya sebuah tulang
Yang diselimuti sel-sel
Yang diciptakan sang Khalik
Aku ingin ini, dan ingin kita tak sama

Kita berbeda
Masalah ini bukan cuma aku yang punya
Aku punya cara yang beda

Begitu juga dirinya
Aku ingin jadi seperti diriku sendiri
Tak ingin dikekang
Tak ingin diperbudak
Tak ingin mengeluh

Description: Inilah Aku Adanya Oleh Setia Ekawati
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Inilah Aku Adanya Oleh Setia Ekawati

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -