Posted by : Unknown Selasa, 04 Desember 2012

SADARKU
Oleh Zaiyana

Aku berjalan....
Dengan jalanku yang tertatih-tatih.....
Ku melihat mereka disana......
Berkumpul dalam suatu perkumpulan besar......
Aku bertanya
apa gerangan yang berada di sana......
Sedang apa mereka....

Aku bertanya... Bertanya... Dan hanya bisa bertanya....
Berita apakah yang mereka dapat.....
Hingga sampai mereka seperti itu.....

Saatku benar-benar melihat dan memperhatikanya.....
Badanku bergetar...
Seluruh tubuhku terasa panas....
Yanpa daya aku membawa badanku sendiri.....
Tanpa daya ku rasakan.....
Air mataku telah menetes....
Tubuhku lemah lunglai tak berdaya....

Mengapa baru sekarang aku tau....
Di mana sajakah diriku slama ini....
Kenapa aku tak pernah berfikir.....
Bahwa KAU tlah membuat hamparan berupa bumi.....
KAU membuat pasak berupa gunung-gunung.....
KAU jadikan tidur untuk istirahatku...
KAU jadikan siang untuk hidupku....
KAU kukuhkan ke-7 langit untuku
KAU jadikan matahari untuk pelitaku....
KAU turunkan hujan....
KAU tumbuhkan tanaman-tanaman....
Dan KAU tlah lebatkan kebun-kebunku.....

Tapi mengapa.....
Mengapa...... Kenapa....diriku seperti ini....

Kini.... Hanya tinggal penyesalanku....
Yang tak pernah tau akan kekuasaanMU
yang tak pernah tau akan sgala nikmatMU
maafkanku.....
Ya Allah.....
Ya Rohman....
Ya..... Rohim....

Description: Sadarku Oleh Zaiyana
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Sadarku Oleh Zaiyana

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -