Posted by : Unknown Rabu, 09 Januari 2013

ATAS NAMA CINTA
Oleh Ulfa Mardiyah

Atas nama cinta kita bersaling sapa..
Berkenalan, bersenda gurau, tak kenal waktu itu siang atau malam
Sebuah realita, tak mempersatukan kita
Karena kita memang tidak ditakdirkan bersama,

Aku disini, kau disana
Tempat, waktu yang tak dapat ditentukan
Membuat kita hanya berangan
Bahwa kita memang satu rasa
Kamu, tidak tau betapa aku dengan rasa ini ingin memilikimu,
Sikap yang berbeda tak aku ungkapkan karena aku yakin,
Rasamu sepertinya berbeda

Tetapi
Ketika waktu itu, kamu bilang
Rasa yang ada dihatimu, ternyata sama denganku!
Wajah kita beradu dibawah rembulan,
Aneh ! namun ini nyata�

Tapi dengan indahnya aku berkata �aku tak dapat dimiliki olehmu�
Ketika kamu mendengar itu, kamu hanya mengangguk dan tersenyum
Kau bilang �aku juga sama sepertimu�
Dengan ragu aku bertanya �mengapa�
Kamu menjawab kembali �atas nama cinta aku mencoba setia,
Setia mencintaimu, setia mengagumi, setia hingga waktu yang ditentukan tiba�
Aku bertanya �lalu�
�tunggu aku� jawabmu dengan bijak.

Description: Atas Nama Cinta Oleh Ulfa Mardiyah
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Atas Nama Cinta Oleh Ulfa Mardiyah

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -