Posted by : Unknown Rabu, 16 Januari 2013

IBU
Oleh Remare Halomoan L.

Pada saat aku lemah
Dia datang memelukku
Pada saat aku takut
Dia datang menemaniku

Dan pada saat itu juga
Dia juga yang melahirkanku
Dengan rela mengorbankan nyawanya demi aku

Apa yang dapat ku perbuat sekarang
Apakah aku hanya berdiam saja
Tidak, aku harus membantu nya
Dengan kasih sayang yang begitu besar kepadanya

Dan siapakah dia
Dia adalah ibu ku
Ibu yang mengandungku selama sembilan bulan
Dan ibu juga yang merawat aku
Dari kecil hingga sampai sekarang ini

Ibu
Bila nanti aku kelak dewasa
Aku akan selalu ingat kasih sayang dan pengorbananmu dihatiku
Terima kasih ibu

Description: Ibu Oleh Remare Halomoan L.
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Ibu Oleh Remare Halomoan L.

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -