Posted by : Unknown Selasa, 08 Januari 2013

KEJUJURAN HATIKU
Oleh Listiya Arviles

Pernahkah engkau melihat kepadaku?
pada hati kecil ini
mungkin TIDAK !
tak pernah sekalipun kau lihat aku

Tapi
hati ini tak dapat berbohong
mata ini tak sanggup berkedip
kaki ini pun tak sanggu melangkah
saat kau ada di depanku

Aku hanya bisa diam dan terpaku
akan pesona dari dirimu yang tak kau buat-buat
aku menyukaimu, aku menyayangimu, aku mencintaimu
semua itu apa adanya bukan ada apa-apanya

Aku tak sanggup membohongi hatiku
dan inilah kejujuran hatiku
perasaan yang terpendam selama ini
untukmu RYAN

Description: Kejujuran Hatiku Oleh Listiya Arviles
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Kejujuran Hatiku Oleh Listiya Arviles

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -