Posted by : Unknown Minggu, 20 Januari 2013


Selama 20 tahun dirintis dan menunjukkan reputasi yang baik, strategi segmen pemasaran Lenovo Thinkpad Series akhirnya berubah juga. Setelah Samsung dan Acer yang lebih dulu berkecimpung mengembangkan perangkat Chromebook, baru-baru ini kabarnya Lenovo juga melakukan hal yang sama dengan menggulirkan pertama kali Chromebook ThinkPad X131e yang dibangun dengan fitur handal dan tangguh khusus untuk kalangan Pendidikan Sekolah.
Dengan ketangguhan yang mumpuni, Chromebook ThinkPad ini dilengkapi dengan bumper karet sekitar penutup atas dan sudut yang lebih kuat untuk tahan terhadap segala tetesan yang disengaja atau tidak. Selain itu, untuk menangani lebih dari 50.000 siklus proses buka dan tutup kabarnya perangkat tersebut juga dilengkapi dengan keberadaan engsel-engsel yang kuat.
ThinkPad X131e ini mengadopsi kekuatan platform berbasis web Google Chrome dan juga didukung oleh processor Intel. Keberadaan fitur layar LED-backlit berukuran 11.6 inci dengan resolusi 1366 × 767 piksel, output video VGA dan HDMI, WiFi, tiga port USB, dan baterai yang mampu bertahan selama hari tanpa perlu mengisi ulang yang juga turut melengkapi spesifikasi yang ada.
Dikabarkan bakal segera dipasarkan secara resmi tanggal 26 Februari 2013 mendatang, Lenovo ThinkPad X131e Chromebook ini dibandrol seharga 429 USD atau sekitar 4,1 juta rupiah per unitnya.

Description: Laptop lenovo ThinkPad X131e Cocok Buat Kalangan Pelajar
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Laptop lenovo ThinkPad X131e Cocok Buat Kalangan Pelajar

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -