Posted by : Unknown Minggu, 13 Januari 2013

MIMPI INDAHKU
Oleh Siti Rohmah Quraeasin

Sepi hati ku..
Belajar mencintai mu yang jauh di mata dan jauh di di hadapan..
Kamu yang memebuat ku gelisah
Kamu yang membuat ku tak berdaya
Kini aku tak menegerti lagi hati ku ada di mana�

Aku pun tak bisa mengerti dimana arah cerita cinta ku
Aku jauh dari dunia yang kini ad di ke hidupan ku
Aku mati rasa dengan semua bahasa di dunia
Aku mati rasa dengan semua bahasa cinta
Aku pun tak mengerti dimana aku harus diam
Dimana kau harus pasrah�.di arah mana aku harus berhenti
Berhenti mengejar yang entah kapan aku dapat kan

Aku terpuruk dalam bahasa bisu nya
Yang memebuat aku mabuk
Tak sadarkan diri,, dimana sekarang aku tinggal
Aku hening dengan semua ke ramayan
Sepi mengundang perasaan ini.
Jauuh dari matahari pagi..
Jauuh dari semua bahasa � bahasa cinta

Aku rapuh ,,,
Aku hening dalam panasnya matahri pagi dan gelapnya malam menyapa..
Aku mengambang dalam udara�.
Udara yang gelap dan pengap
Menyempit nafas ku
Perlahan hening dan tak terdengar suara

Description: Mimpi Indahku Oleh Siti Rohmah Quraeasin
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Mimpi Indahku Oleh Siti Rohmah Quraeasin

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -