Posted by : Unknown Selasa, 01 Januari 2013


Samsung Resmi Didepak Apple Sebagai Suplier ProsesorPersaingan sengit antara Samsung dan apple, ternyata membawa banyak dampak. tak hanya di segi paten, ternyata persaingan keduanya membuyarkan kerjasama yang selama ini terjalin. Seperti diketahui, Samsung merupakan salah satu suplier untuk beberapa komponen produk Apple. Misalnya saja, LCD, chipset memori dan prosesor A6X untuk beberapa produk seperti iPhone 3G, iPad generasi awal.
Samsung Resmi Didepak Apple Sebagai Suplier Prosesor sonz blog

Namun, setelah Samsung menjelma sebagai raksasa samrtphone, dan menjadi ancaman yang serius bagi Apple, apalagi setelah dicurigai banyak produk samsung yang melanggar paten Apple, kemudian terjadilah perang paten antara keduanya. Saling menjatuhkan satu sama lain, baik di pengadilan maupun di media telah dilakukan keduanya.

Imbasnya, kini Apple secara resmi telah mengumumkan tak akan menggunakan lagi produk samsung sebagai penyuplai prosesor untuk gadget mereka. Dilansir dari PhoneArena, Apple juga telah mengumumkan pengganti samsung sebagai penyuplai komponen prosesor. Apple menunjuk perusahaan asal China Unimictron Technology Corporation. dengan penunjukkan perusahaan baru ini diharapkan mampu meningkatkan produksi Apple, akan tetapi belum diketahui secara jelas terkait kemampuan prosesor buatan China tersebut.


Lantas, apakah perceraian antara samsung dan Apple ini akan makin memanaskan persaingan ? Kita lihat saja.

Description: Samsung Resmi Didepak Apple Sebagai Suplier Prosesor
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Samsung Resmi Didepak Apple Sebagai Suplier Prosesor

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -