Posted by : Unknown Selasa, 08 Januari 2013

TERBANG
Oleh Faifar Achmad

Perlahan�
Jari-jari tanganku tak lagi mengapit tubuhku
Perlahan�
Satu demi satu jari-jari kakiku tak merasakan lembutnya tanah
Perlahan�
Aku mulai merasakan betapa ringan raga ini
Lenganku mulai terbuka
Tangankupun mulai berayun
Satu kepak, dua kepak..layaknya sepasang sayap kuayunkan kedua tanganku
Hingga tak ku sangka ragaku kini benar-benar menjauh dari tanah
Kini aku terbang..
Aku terbang kawan..
Tapi aku tak berani menghadapkan wajahku ke bawah
Aku terus saja terbang dan teruuusss�hingga kutembus awan putih itu..
Aku terbang bukan untuk menatap apa yang ada di bawahku
Tapi aku terbang untuk menggapai citaku
Aku terbang untuk tinggalkan masa laluku
Karena aku tahu dengan terbang semua yang menggangguku tak akan pernah mengikutiku.
Aku terbanngg����
Aku terbanggg����
Ku teriakan itu hingga suatu saat mimpiku akan terwujud

Description: Terbang Oleh Faifar Achmad
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Terbang Oleh Faifar Achmad

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -