Posted by : Unknown Rabu, 02 Januari 2013


Wifi Indonesia (Telkom)
Jakarta - Seluruh taman kota yang ada di Jakarta akan dipasangi fasilitas internet nirkabel gratis menggunakan koneksi Wifi. Tak hanya itu, Wifi yang disediakan Telkom itu juga akan menyambangi 7.000 sekolah di Jakarta.

Menurut Muhammad Awaluddin, Direktur Enterprise and Wholesale PT Telkom Tbk, pihaknya sejauh ini telah melengkapi 9 taman kota di Jakarta dengan internet Wifi gratis. Taman kota tersebut adalah Taman Suropati, Taman langsat, Taman Ayodya, Taman Menteng, Taman Situ Lembang, dan Taman Lapangan Banteng.

"Berikutnya, taman yang sudah siap dengan internet wifi gratis adalah Taman Bumi Perkemahan Ragunan, Taman Tebet, dan Taman Cattleya," kata Awaluddin kepada detikINET di Jakarta, Rabu (2/1/2012).

Menurutnya, konsep penggelaran internet Wifi di taman kota se-DKI Jakarta ini sejalan dengan rencana Telkom mendukung Jakarta menjadi 'Smart City' seperti yang telah dicanangkan oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

"Saat rapat dengan Bapak Wagub DKI Basuki Tjahaja Purnama pada tanggal 29 Oktober lalu, Telkom sudah menyanggupi untuk memasang Wifi di taman-taman kota di seluruh DKI," papar Awaluddin.

Selain melakukan pemasangan internet Wifi secara gratis di taman-taman kota di Jakarta, Telkom juga berkomitmen untuk memasang fasilitas internet Wifi di seluruh sekolah-sekolah di DKI Jakarta dalam mendukung program 'Jakarta Pintar'.

"Saat ini, Telkom juga sedang mempercepat pemasangan internet Wifi di hampir 7.000 sekolah di seluruh DKI Jakarta. Target kita 7.000 sekolah tersebut dapat selesai pemasangannya di akhir Maret 2013 nanti," ungkapnya.

Kedua program ini masih sejalan dengan program Indonesia Wifi Telkom yang akan menggelar satu juta Wifi di tahun 2013. Sedangkan program khusus sekolah ini juga masuk dalam program Indonesia Digital School Telkom (Indieschool).

Sumber

Description: Wifi Gratis Sambangi Seluruh Taman Kota di Jakarta
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Wifi Gratis Sambangi Seluruh Taman Kota di Jakarta

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -