Posted by : Unknown Rabu, 27 Februari 2013

JERIT ANAK PEDALAMAN
Oleh Dea Puji Yuliani

Aku anak pedalaman
Aku punya kemampuan
Tapi untuk belajar saja aku kesusahan
Tak ada sarana yang memungkinkan

Aku anak pedalaman
Untuk kalian
Yang mengaku orang besaran
Coba hargai arti pendidikan

Aku anak pedalaman
Jerit ku ingin seperti kalian
Hidup dengan serba kemewahan
Bersekolah di tempat menyejukan
Berbangku bahkan ber-AC

Tapi lihat aku bahkan kami
Seorang anak pedalaman bertaruh nyawa
Demi sebuah pendidikan dan kepintaran

Jeritku ingin sekali
Membuat kalian peka membuat kalian sadar
Sadar sadar kalian sudah hidup enak
Jangan sampai kalian sia sia kan
Dengar dengarlah jertit kami
JERIT ANAK PEDALAMAN

Description: Jerita Anak Pedalaman Oleh Dea Puji Yuliani
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Jerita Anak Pedalaman Oleh Dea Puji Yuliani

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -