Posted by : Unknown Rabu, 27 Februari 2013

KERTAS KOSONGKU
Oleh Evi S.

Waktu demi waktu kujalani
Melihat serangkaian cerita hidup ku
Hari demi hari kulalui
Apa yang ku dapat??
Apakah hanya seberkas kertas kosong ?

Nghhh �. Pertanyaan bodoh�.
Aku mengeluh dan mengeluh
Aku merasa hidup ku kosong
Tak mampu kutuliskan apapun di kertas itu
Kisah hidupku tak berarti bagi orang lain
Karna aku tak mampu membuat orang yang mencintai bangga terhadap ku
Kadang aku berpikir
Untuk apa aku hidup didunia,???
Jika tidak ada yang bisa kulakukan

Tuhan�
Begitu berat kah engkau beri cobaan pada ku
Hingga aku tak mampu menuliskan kisah ku yang terbaik di kertas itu????
Apakah aku harus membawa pulang kertas itu dalam keadaan kosong
Tanpa ada cerita yang membahagiakan kehadapan Mu ??
Ajari aku bersyukur Tuhan
Agar aku semakin dekat kepada MU

Description: Kertas Kosongku Oleh Evi S.
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Kertas Kosongku Oleh Evi S.

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -