Posted by : Unknown Rabu, 27 Februari 2013

PENANTIAN PANJANG
Oleh Khotimun

Tak ku sadari kini aku telah terbiasa tanpamu..
tapi,..
yang belum aku biasakan adalah jalani hidup tanpa berpikiran tentang dirimu...

Kau masih ada,bahkan akan selalu ada..
ada di dalam hati dan pikiranku..
meski kau tak akan pernah kembali padaku..

Aku tetap disini untukmu,,
walau selamanya aku akan tetap disini untukmu..
hingga kau sadar bahwa tak ada yang lebih setia lagi dalam hidupmu,kecuali aku..

Meski kau tak pernah mencapai rasa sadarmu,
aku akn tetap disini untukmu,
berharap kau akan menoleh dan kembali menyusulku..

Ini bukanlah sekedar puisi,..
ini adalh secuil ungkapan hatiku untukmu...
ku harap kau disana tersenyum dan mengerti akn perasaanku disini,
aku masih menyayangimu,sama seperti dulu,bahkan bertambah.
dan aku akn menyimpan rasa ini hanya pada 3 waktu..
sekarang,besok dan selamanya...

Description: Penantian Panjang Oleh Khotimun
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Penantian Panjang Oleh Khotimun

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -