Posted by : Unknown Rabu, 27 Februari 2013

LAGU CINTA UNTUK IBU
Oleh Anggita Femilya

Dalam balutan kelemahan
engkau tetap pancarkan berjuta harapan
tersenyum penuh arti dalam sebuah ketulusan
ketika kekecewaan datang
engkau ajarkan arti sebuah keikhlasan
ketika kesakitan itu pun datang
kaulah yg temaniku hingga datangnya kesembuhan

Aku tak tahu apa jadinya aku tanpamu
tak mengerti bagaimana aku hidup jika tanpa kasih sayangmu
aku tak habis pikir bila aku tak dilahirkan dari rahimmu

Ibu...
ijinkanlah aku bernyanyi untukmu
bernyanyi sebuah lagu cinta yg tak akan pernah bosan terucap
lagu cinta yg tak akan hilang termakan zaman
lagu cinta yg ingatkan kita tentang mimpi dan harapan

Ibu...
tetap ijinkanlah aku bernyanyi
menyanyikan senandung rindu ini
rindu yg tak akan pernah hilang dan pergi
senandung kata cinta nan sederhana
lagu cinta untuk ibu

--------------------
No. Urut : 6987
Tanggal Kirim : 15/12/2012 22:56:08

Description: Lagu Cinta Untuk Ibu Oleh Anggita Femilya
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Lagu Cinta Untuk Ibu Oleh Anggita Femilya

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -