Posted by : Unknown Rabu, 27 Februari 2013

TAK TERTANDINGKAN
Oleh Bella Fatricia

Luasnya hamparan laut
Lebih luas lagi cintanya padaku
Tingginya bentangan gunung
Lebih tinggi lagi cintanya padaku

Tak terhitungnya butiran pasir di pantai
Lebih tak terhitung lagi cintanya padaku
Banyaknya tetesan hujang yang turun dari langit
Lebih banyak lagi cintanya padaku

Bulan tak dapat membalas cintanya
Mentari pun tak sanggup membalas cintanya
Tak kan ada neraca dunia
Yang mampu menakar kadar cintanya

Sayang sedikitpun aku tak menyadarinya
Bahkan sempat kusiakan dan kucampakan,
Apa yang telah ia beri

Seiring waktu berjalan lebih cepat
Bahkan sempat berlari
Aku masih sibuk mendeskripsikan cintanya

Hingga aku terjatuh
Terperosok dalam jurang kenistaan
Terperangkap dalam belenggu syaiton dunia

Aku menanti uluran tangan
Yang entah kapan datangnya
Saat putus asa menderaku
Dan terfikir untuk mengakhiri semua ini

Tiba-tiba �..
Ia hembuskan cinta padaku
Melepas semua belenggu yang mengikat batinku
Mengobati tubuh biriku hingga tak berbekas lagi
Memapah jalanku hingga aku berlari kencang

Kini �.
Baru kumengerti arti cintanya selama ini
Makna kasing sayang yang sesungguhnya
Serta, caranya mengungkapkan cinta padaku

Tersedu aku menahan malu ini
Berusaha membalas cintanya
Walau sebenarnya aku tak akan pernah mampu
Karna ialah zat yang maha agung
Dengan segala kasih sayangnya

Description: Tak Tertandingkan Oleh Bella Fatricia
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Tak Tertandingkan Oleh Bella Fatricia

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -