Posted by : Unknown Minggu, 03 Februari 2013



Software Kecapi Unik | Samsoftware-Cyber - Kali ini saya akan mempostingkan software unik yang wajib anda miliki, yaitu software kecapi simulator . Kecapi merupakan alat musik Sunda yang dimainkan sebagai alat musik utama dalam Tembang Sunda. Kacapi Simulator merupakan suatu aplikasi buatan anak-anak dari SMA Negeri 1 Garut yang fungsinya untuk mensimulasikan alat musik kacapi. Aplikasi ini bisa digunakan sebagai pengenalan untuk yang belum mengenal kecapi serta bisa sebagai sarana latihan atau berkreasi bagi yang sudah mahir dalam memainkan kecapi.

Aplikasi ini dibuat untuk digunakan pada PC (Personal Computer) ataupun laptop. Aplikasi ini dibuat menggunakan bahasa Pemrograman BASIC dengan compiler Microsoft Visual Basic 6.0, sedangkan untuk designnya dibuat menggunakan Adobe Flash CS3 dan Adobe Photoshop CS5.
Aplikasi ini menggunakan interface bahasa Indonesia, dengan background aplikasi yang bermotif Wooden. sedangkan untuk kecapi itu sendiri bermotifkan batik yang tersedia dalam 6 pilihan motif yang dapat dipilih oleh user.

Cara memainkannya sangatlah mudah. Setelah selesai anda download maka silakan di extrack dan jalankan software Kecapinya. Untuk memainkannya silakan tekan tombol keyboard sesuai petunjuk yang ada di sebelah kanan senar kecapinya.


Download : Klik Disini
Password  : samsoftware-cyber.blogspot.com

Description: Software Kecapi Simulator Unik
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Software Kecapi Simulator Unik

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -