Posted by : Unknown Kamis, 04 April 2013


4 Hal Yang di Ajarkan Dari Film Cinta|Samsoftware-Cyber - Film romantis atau percintaan sering mengingatkan kita tentang berbagai pengalaman dan konflik dalam hubungan cinta yang sama sekali berbeda di dunia nyata. Sebenarnya kalo di lihat banyak film cinta yang bisa membuat pelajaran untuk kita.

Sams-Cyber4rt memiliki 4 hal yang kayaknya di ajarkan dari film-film cinta, apa sajakah itu.

1. Membangun Hubungan

Film cinta dapat memiliki efek baik dan buruk pada Sobat. Film ini mengajarkan Sobat untuk mencintai, memaafkan, memahami dan bekerja sama dengan pasangan. Hal ini dapat mempengaruhi pikiran penonton saat mengambil langkah-langkah untuk mengatasi kesulitan mereka.

2. Mengajarkan Nilai Cinta

Film cinta memberi kita kesempatan untuk mengajari orang lain yang tidak percaya nilai cinta. Dalam beberapa kasus, itu akan mengingatkan Sobat untuk tidak membiarkan perselisihan konyol yang pada akhirnya akan menghancurkan kisah cinta Sobat. Banyak film cinta yang mengajarkan kita tentang nilai cinta dan bagaimana cara terbaik untuk mempertahankan sebuah hubungan.

3. Memupuk Pikiran Positif

Sebagian besar film cinta memiliki kisah yang happy ending yang mengajarkan kita untuk tetap menjadi optimis.Hal ini dapat memberi energi positif untuk Sobat.

4. Membentuk Sikap Sobat

Cerita happy ending dari kisah cinta sejati dan akhir yang menyedihkan dari cinta yang ditolak akan mengajari Sobat tentang sesuatu. Ketika datang pada hidup Sobat, pikiran bawah sadar Sobat akan membantu Sobat mengambil keputusan yang bijak setelah berpikir tentang pro dan kontra tersebut.

Inilah 4 hal yang dapat Sobat pelajari dari film cinta. Namun, jangan terlalu terlena dengan kisah percintaan dalam film karena itu bersifat fiktif. Pastikan bahwa Sobat selalu mendengarkan kata hati Sobat ketika memutuskan sesuatu.

Description: 4 Hal Yang di Ajarkan Dari Film Cinta
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: 4 Hal Yang di Ajarkan Dari Film Cinta

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -