Posted by : Unknown Rabu, 25 Januari 2012



selamat sore sahabat blogger, sebenarnya saya bingung dan bertanya-tanya apa sih tujuan dari mereka yang kasih a ward ke teman bloger mereka, tak tahu lah tiap individu-individu pasti memiliki alasan sendiri-sendiri hehehe....


Tanggal 25 Januari saya baru sempat buka blog kembali setelah satu minggu mengalami masalah koneksi internet, eh ternyata ada teman ngasih a ward yang namanya "The Seven Shadow" dari sahabat blogger biasa saya menyapanya "Akhsa Nan", terimakasih sahabat.


Seperti biasanya saya pasti kebingungan mau pilih sahabat bloger saya, siapa yang bakalan dapat a ward ke tiga ini. yah walaupun pada akhinya saya pasti tentuin siapa-siapa orangnya..hehehe

Ok langsung saja berikut teman-teman saya yang mendapat a ward ini, cekidot :

1. Seri Bahasa
2. Dana Isaluna
3. Fadhli Muhamad
4. Mirza Sharz
5. Green School
6. Bhonk
7. Gubhug Blekenyek

NB : PENTING (kata empunya yang kasih a ward pada saya.... :P)

Amanah "Award Of The Seven Shadow" sebagai berikut :
1. Ceritakan sedikit tentang siapa yang memberi Award.
2. Award ini tanpa batas karena bersifat estafet.
3. Yang menerima diharapkan membagikan kepada 7 (tujuh) teman blog terbaiknya.
4. Berikan ucapan terima kasih kepada si pemberi award.

Semoga a ward yang ke tiga ini yang saya dapatkan bermanfaat untuk saya sendiri khususnya dan teman bloger sekalian pada umumnya





KOMENTAR ANDA SANGAT BERMANFAAT BAGI PERKEMBANGAN BLOG INI

Description: A Word dari Sahabat
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: A Word dari Sahabat

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -