Posted by : Unknown Senin, 23 Januari 2012

23 Januari 2012 | 02:46

Lilipaly Cetak Gol, Utrecht Tahan PSV (Video)

Stefano Lilipaly/dok. de telegraaf 
Click to enlarge

Stefano Lilipaly/dok. de telegraaf
Pertama kali mendengar namanya masuk ke dalam skuad inti FC Utrecht kala melawan PSV Eindhoven, Minggu (22/1), hampir seluruh pecinta sepak bola dari Indonesia tersenyum senang. Karena untuk pertama kalinya Stefano Lilipaly, masuk ke skuad Utrecht sejak menit pertam. Bahkan, dia dimainkan sepanjang pertandingan, tanpa digantikan.
Pemain yang baru dinaturalisasi ini sebenarnya sudah beberapa kali dipanggil skuad senior Utrecht. Namun kala itu kesempatannya bermain masih sedikit. Maka dari itu ketika dipercaya menjadi starter, masyarakat Indonesia penasaran apakah ia bisa tampil menawan.
Terbukti, berposisi sebagai gelandang serang, Lilipaly bermain apik dan memiliki peran cukup besar pada pertandingan tersebut. Lawan yang dihadapi adalah PSV, peringkat kedua klasemen sementara Eredivisie. Sehingga tentu tidak mudah untuk melawan mereka.
Kebanggaan dan keharuan menjadi satu pada menit ke-66. Lilipaly berhasil mencetak gol. Memanfaatkan umpan Edouard Duplan, Lilipaly berhasil menceploskan bola ke gawang kiper PSV yang juga pilar timnas Swedia, Andres Isaksson.
Sungguh mengharukan dan membanggakan untuk Indonesia. Meski akhirnya bisa disamakan oleh Ola Toivonen, dan membuat skor akhir menjadi 1-1. Pemain terbaik pertandingan tersebut jatuh kepada Lilipaly yang bermain sangat apik.
Bahkan pelatih Utrecht, Jan Wouters memuji penampilan Lilipaly. "Dia masih termasuk sebagai pemain muda, namun berhasil tampil memukau dan mencetak gol. Karena itulah aku memilihnya sebagai starter hari ini. Ia memiliki kemampuan lengkap sebagai seorang gelandang," pungkas Jan Wouters. (Redsocc)
Hasil Lengkap Eredivisie, Minggu (22/1) :
Vittese 0-1 NEC
AZ Alkmaar 1-1 Ajax
Groningen 2-1 Heracles
VVV Venlo 2-1 Feyenoord
Cuplikan gol Stefano Lilipaly ke gawang PSV:
 

Description: Lilipaly Cetak Gol, Utrecht Tahan PSV (Video)
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Lilipaly Cetak Gol, Utrecht Tahan PSV (Video)

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -