Posted by : Unknown Senin, 23 Januari 2012

23 Januari 2012 | 02:29

Kalah Menyakitkan, Wenger Minta Maaf Kepada Fans

Arsene Wenger/Getty Images 
Click to enlarge

Arsene Wenger/Getty Images
Bermain dengan tempo tinggi sejak awal, Arsenal kembali harus menyerah kepada Manchester United 1-2, Minggu (22/1). Kedua tim bermain sangat menghibur dengan tempo yang sangat tinggi.
Menanggapi kekalahan ini, manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku sangat kecewa. Menurutnya, permainan The Gunners sangat mengecewakan pada babak pertama.
"Namun kami berhasil kembali pada babak kedua dan bermain cukup menawan. Sayang Man. United lebih efektif dalam memanfaatkan peluang dan berhasil mencetak gol krusial," ujar Wenger.
Selain itu, Wenger juga mengomentari mengenai pergantian Alex Oxlade-Chamberlain dengan Andrey Arshavin yang membuat sebagian fans mereka di Emirates Stadium kecewa.
"Saya mengerti kekecewaan fans akan pergantian tersebut. Ketika pergantian tersebut juga tidak berjalan dengan lancar, kekecewaan mereka semakin besar. Saya mengerti dan meminta maaf," tambah dia.
Meski begitu Wenger tidak mau mengungkapkan alasannya menarik Oxlade-Chamberlain. "Para fans membeli tiket dan mereka bebas untuk berekspresi. Namun bukan berarti mereka selalu benar."
Wenger mencoba berlapang dada dan mengatakan bahwa tak akan menyalahkan satu orang pemain. "Kami menang bersama dan kalah bersama." (Redsocc)

Description: Kalah Menyakitkan, Wenger Minta Maaf Kepada Fans
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Kalah Menyakitkan, Wenger Minta Maaf Kepada Fans

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -