Posted by : Unknown Senin, 23 Januari 2012


PSMS Bertekad Permalukan Persema

Logo PSMS/dok. SOCCER 
Click to enlarge
PSMS Medan yang berlaga di Indonesian Primer League (IPL) bertekad tidak mau mengulangi kekalahan di Stadion Gajayana Malang seperti saat ditekuk Arema Malang 1-2 (14/12) tahun lalu. Persema yang di atas kertas lebih lemah, ditargetkan untuk kalahkan pada Senin (23/1).
Menghadapi Persema Malang- di hadapan pendukungnya, PSMS Medan ingin meraih angka penuh, untuk meneruskan tren positif setelah dilatih Fabio Lopez. Namun sayang, atmosfer positif yang terjadi di kubu tim berjuluk Ayam Kinantan harus ternoda dengan kondisi tiga pemain yang belum juga membaik.
Jecky Pasarela belum sembuh dari cedera. Sedangkan Ahn Hyo-Yeon dan Vagner Luis baru mulai berangsur-angsur pulih dari sakit. Kalaupun diturunkan, besar kemungkinan ketiga pemain tersebut belum tampil penuh. Bahkan bisa saja, dua di antara tiga pilar utama tersebut sama sekali tidak turun.
"Kami belum bisa memastikan apakah mereka bisa turun. Kami masih menunggu ketiganya pulih tentunya. Kami akan kembali menggelar latihan besok pagi (Senin), jadi kami akan melihat perkembangan mereka," ujarnya kemarin
Absennya tiga penggawa andalan tersebut bisa saja berpengaruh besar pada hasil positif yang ingin dicapai. Vagner Luis yang menjadi palang pintu tim kerap menghalau bola dengan gaya memotong ciri khasnya. Apalagi, posturnya yang cukup tinggi menjadi nilai plus bagi barisan belakang untuk meredam serangan striker Emile Mbamba dkk.
Namun, Fabio mengakui, jika bisa diturunkan, tiga pemain tersebut tetap menjadi pilihan pertama. "Kalau kondisi mereka sudah membaik, mereka akan diturunkan," sebut mantan pelatih liga utama Lithuania FK Banga itu.
Sementara manajer Persema Willstar Sinaga menyatakan, seperti partai kandang sebelumnya, skuad besutan Slave Radovski tersebut tetap mengusung tiga angka menghadapi PSMS Medan.
"Seperti target pertandingan kandang, kami selalu berharap bisa meraih tiga poin. Kami tahu, PSMS bukan lawan yang mudah, tapi bermain dikandang sendiri memotivasi kami untuk menang," tandasnya. (Harrysaragih)

Description: PSMS Bertekad Permalukan Persema
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: PSMS Bertekad Permalukan Persema

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -