Posted by : Unknown Senin, 23 Januari 2012

23 Januari 2012 

Inter Menang Berkat Dua Gol Ajaib

Claudio Ranieri/dok. daylife 

Claudio Ranieri/dok. daylife
Inter Milan sukses membalikkan ketertinggalan sebelum meraih kemenangan atas Lazio, Minggu (22/1). Gol Tommaso Rocchi sempat membuat publik Giuseppe Meazza terhenyak. Beruntung, Diego Milito dan Giampaolo Pazzini memastikan tiga angka bagi Inter lewat golnya.
Meski menang, pelatih Claudio Ranieri mengakui bila pertandingan melawan Lazio merupakan hal yang berat. Terlebih, Lazio tampil apik kendati bertindak sebagai tim tamu.
"Lazio menciptakan seribu masalah bagi kami. Kami menang berkat dua momen ajaib dari mental juara. Tetapi, kami harus jauh lebih baik dari ini jika ingin mengejar klub-klub di papan atas klasemen," ujar Ranieri.
"Satu hal yang saya suka dengan performa malam ini adalah hasil pertandingannya. Kami praktis tidak bermain dengan bagus pada pertandingan ini," lanjut Ranieri.
Ranieri lantas membeberkan alasannya menyimpan Wesley Sneijder dan baru memasukkan pada babak kedua menggantikan Ricky Alvarez. Tak mau rumor transfer beredar, Ranieri buru-buru menjelaskan alasannya.
"Sneijder belum fit 100 persen. Namun, dia telah pulih dari cederanya dan menjadi bagian penting tim ini. Dia telah bermain bagus melawan Genoa tengah pekan lalu. Saya tidak suka performa tim pada babak pertama. Saya hanya berharap Sneijder bisa mengubahnya," pungkas Ranieri. (Okky)

Description: Inter Menang Berkat Dua Gol Ajaib
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Inter Menang Berkat Dua Gol Ajaib

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -