Posted by : Unknown Senin, 23 Januari 2012

23 Januari 2012 | 02:01

Hat-Trick Messi Bungkam Publik La Rosaleda

Barcelona/Action Images 
Click to enlarge

Barcelona/Action Images
Barcelona terus meraih hasil maksimal. Bertandang ke Stadion La Rosaleda, Azulgrana menang telak 4-1 atas Malaga, Minggu (22/1).
Tampil tanpa pengatur serangan ulung, Xavi Hernandez, Barcelona tetap mendominasi jalannya pertandingan. Xavi sendiri disimpan sebagai pemain cadangan dan tidak diturunkan oleh pelatih Josep Guardiola hingga laga berakhir.
Barcelona baru membuka skor pertandingan pada menit ke-33. Umpan silang Adriano Correia mampu dimaksimalkan dengan baik oleh Messi. Skor babak pertama pun berakhir 1-0 untuk Barcelona.
Pada babak kedua, Barcelona langsung tancap gas menekan daerah pertahanan Malaga. Enam menit babak kedua berjalan, Barcelona langsung menambah dua gol tambahan yang masing-masing dicetak oleh Alexis Sanchez pada menit ke-48 dan Messi tiga menit berselang.
Sembilan menit sebelum pertandingan berakhir, Messi melengkapi hat-trick ke gawang Malaga. Aksi solo runMessi mengecoh barikade pertahanan Malaga yang diteruskan sepakan terukur untuk mengoyak jalan Willy Caballero.
Malaga sendiri hanya mampu meraih satu gol untuk memperkecil skor melalui Salomon Rondon pada menit ke-85. Namun, itu tidak menyelamatkan Malaga dari kekalahan telak 1-4 di tangan Barcelona.
Kemenangan tersebut membawa Barcelona memperkecilkan jarak dari Real Madrid menjadi dua poin. Namun, jarak tersebut masih bisa melebar jika Madrid mampu mengalahkan Athletic Bilbao beberapa jam berselang. (Okky)

Description: Hat-Trick Messi Bungkam Publik La Rosaleda
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Hat-Trick Messi Bungkam Publik La Rosaleda

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -