Posted by : Unknown Senin, 23 Januari 2012

23 Januari 2012 | 02:25

Duo Polandia Bawa Dortmund Tekuk Hamburg

Hamburg vs Dortmund/Getty Images 
Click to enlarge

Hamburg vs Dortmund/Getty Images
Borussia Dortmund berhasil mengawali paruh kedua musim dengan sangat sempurna. Bermain tandang melawan Hamburger SV, tim asuhan Juergen Klopp ini berhasil menang 5-1, Minggu (22/1).
Dortmund bermain dengan percaya diri sejak awal. Tempo yang mereka buat membuat Hamburg dipaksa terus bertahan. Mengontrol pertandingan dengan sempurna, Dortmund akhirnya berhasil mencetak gol pada menit ke-16.
Berawal dari pergerakan cantik Shinji Kagawa, pemain asal Jepang ini memberikan umpan matang yang diselesaikan dengan baik oleh Kevin Grosskreutz. Dortmund unggul 1-0.
Pada menit ke-37, giliran Robert Lewandowski berhasil menceploskan bola ke gawang Hamburg lewat sontekan manisnya. Babak pertama pun berakhir 2-0.
Hamburg sama sekali tidak memberikan perlawanan. Pada babak kedua permainan Dortmund justru semakin menggila. Pada menit ke-58, giliran tendangan keras terarah Jakub Blaszczykowski mengujam gawang Hamburg. Pemain yang memiliki panggilan Kuba ini berhasil mencetak gol keduanya lewat titik putih pada menit ke-76. Dortmund diatas angin dan memimpin 4-0.
Seperti belum puas, Lewandowski kembali menjebol gawang Hamburg lewat tusukan menawan ke dalam kotak penalti dan diakhiri tendangan keras pada menit ke-83.
Jose Paolo Guerrero mencetak gol hiburan pada menit ke-85. Skor akhir 5-1 dan membuat Dortmund terus menempel Bayern Muenchen yang berada di puncak klasemen dengan selisih empat poin. (Redsocc)
Hasil Laga Lain Bundesliga 1, Minggu (22/1):
Leverkusen 3-2 Mainz

Description: Duo Polandia Bawa Dortmund Tekuk Hamburg
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Duo Polandia Bawa Dortmund Tekuk Hamburg

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -