Posted by : Unknown Selasa, 08 Januari 2013

AKU SIAPA AKU
Oleh Yulianto


Kata orang aku anak haram
aku coba mencoba menjawab:
BUKAN..bukan aku yang haram
melainkan perbuatan ibu,bapak,bapak,bapak dan masih banyak lagi bapakku yg lainnya...
Karna pebuatan bejat merekalah maka terlahirlah aku dengan sosok kehampaan jiwa.

Setelah ia melahirkan aku..?
kini ia entah kemana,
namun akan tetapi namanya masih tercantum didaun pintu,
dimana biasanya mami menawarkan ibuku kepada pelanggannya..

Betapa malang nasibku
harus lahir dengan segumpal darah tanpa JIWA
Betapa malang nasib ibuku
Terlahir suci,dan harus berakhir dengan sebutan:
MANTAN WANITA TUNA SUSILA (Wts)

Description: Aku Siapa Aku Oleh Yulianto
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Aku Siapa Aku Oleh Yulianto

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -