Posted by : Unknown Selasa, 08 Januari 2013

CINTAKU
Oleh Shinta Yulianti

Sayang,,
Ijinkan aku tetap bersamamu,
Menjaga indahnya cintamu
Cinta,,
Ijinkan aku tuk tetap bertahan untukmu
Menghiasi setiap kilauan kasih sayang

Aku akan tetap ada untumu
Aku akan tetap disini
Walaupun aku tau,ragaku takkan selamanya ada
Tapi Cinta ini akan membuat hatiku tetap hidup demi kamu

Ketahuilah cintaku kan sempurna
Sesempurna bintang menghiasi sang malam
Sesempurna taman dengan bunga dan kumbangnya

Sampai kapanpun kau ku jaga
I Love you my one love

Description: Cintaku Oleh Shinta Yulianti
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Cintaku Oleh Shinta Yulianti

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -