Posted by : Unknown Kamis, 03 Januari 2013

SEO Kontes Bank Mandiri

       Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia | Samsoftware-Cyber - Kali ini saya akan mempostingkan Tentang Review Bank Mandiri Indonesia, Bank Terdepan, Terpercaya, Tumbuh bersama Anda. Siapa sih yang tidak kenal dengan Bank yang satu ini di Indonesia? Pastinya sudah pada tau dong.

       Bank Mandiri Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia didirikan pada 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintahan Indonesia. Bank Mandiri juga telah dinobatkan sebagai Best Bank di Indonesia dalam perhelatan Euromoney Award for Excellence pada tahun 2012, yang diadakan di Hong Kong, Penghargaan itu diterima Bank Mandiri seiring dengan inovasi pengembangan bisnis yang dilakukan selama ini untuk menjaga konsistensi dalam pencapaian kinerja positif.

         Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia Sampai saat ini, Bank Mandiri menjadi penerus suatu tradisi layanan jasa perbankan dan keuangan yang telah berpengalaman selama lebih dari 140 tahun. Masing-masing dari empat Bank bergabung memainkan peranan yang penting dalam pembangunan Ekonomi.

Visi dan Misi Bank Mandiri Bank Terbaik Indonesia
Visi :
  • Bank terpercaya pilihan anda
Misi :
  • Berorientasi pada pemenuhan kebutuhan pasar
  • Mengembangkan sumber daya manusia professional
  • Memberi keuntungan yang maksimal bagi stakeholder
  • Melaksanakan manajemen terbuka
  • Peduli terhadap kepentingan masyarakat dan lingkungan

Alamat Kantor Pusat Bank Mandiri
PT BANK MANDIRI (PERSERO) Tbk.
Jl, Jenderal Gatot Subroto Kav. 36-38
Jakarta 12190 – Indonesia
Telp: 14000, +62-21-52997777
Fax: +62-21-52997735



TVC Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia



Dengan Layanan 24 Jam
Apa itu Layanan 24 Jam Bank Mandiri ?
      Layanan 24 Jam adalah saluran distribusi elektronik Bank Mandiri yang terdiri dari Mandiri ATM, Mandiri SMS, Mandiri internet, Mandiri Call, Mandiri Mobile dan Mandiri Internet Bisnis.

Apa saja fitur Layanan 24 Jam ?
      Fitur lengkap Layanan 24 Jam klik disini.


Mandiri Mobile
        Mandiri mobile adalah layanan mobile banking pada smartphone (Blackberry, Android, dan iPhone) dengan tampilan menu yang menarik dan mudah digunakan.
Dengan mandiri mobile Anda dapat melakukan transaksi finansial (transfer, pembayaran, pembelian, dll), transaksi non finansial (cek saldo, cek histori transaksi, dll), informasi lokasi cabang/ATM, informasi kurs dan fitur-fitur menarik lainnya.


Mandiri Internet Bisnis
         Mandiri internet bisnis adalah layanan e-banking untuk melakukan transaksi finansial dan non finansial dengan aplikasi internet banking yang diperuntukkan bagi Nasabah bisnis dari segmen perorangan dan perusahaan khususnya kategori perusahaan kecil dan menengah.Fitur yang terdapat di dalam layanan mandiri internet bisnis antara lain informasi umum rekening, transfer, pembayaran, pembelian, admiminstrasi, infomasi bisnis dan aktivitas bisnis.



Mungkin sementara ini  saja yang bisa saya sampaikan tentang Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia. semoga dengan review ini anda bisa lebih tau tengtang Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia. sekian dari saya salam Blogger Indonesia

Description: Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -